MESIN AYAKAN PASIR (Sand Siever Machine)
Home » » MESIN AYAKAN PASIR (Sand Siever Machine)

MESIN AYAKAN PASIR (Sand Siever Machine)


mesin ayakan pasir ini adalah buatan dari produsen mesin super sonic machinery co. ltd. beralamatkan di jl. industri mangliawan rt 1/rw1 no 316 pakis wendit malang indonesia. 

mesin ayakan pasir ini

pabrik ini tak hanya menghasilkan ayakan pasir juga menghasilkan beragam mesin layaknya mesin paving hydraulis, mesin genting beton, mesin cetakan genteng beton serta ada banyak yang lain. serta mudah-mudahan saya kelak dapat menginformasikan mesin-mesin tersebut pada anda. pada mulanya dipostingan pertama ini saya pingin memberitahukan pada pengunjung di sini bahwa ini bukan hanya website jual beli ayakan pasir atau sand siever machine namun cuma sesuatu situs (blog) informasi untuk anda yang pingin memerlukan mesin ayakan pasir. 

kembali ke mesin ayakan pasir buatan dari super sonic, bahwa mesin buatan mereka ini dapat melayani keperluan mengayak pasir s/d 5 unit mesin paving atau genteng. ukuran bidang ayakan dari mesin ini yaitu 60 kali 100 cm dengan dinamo . 5 hp serta keperluan listrik sampai 220/380 v( 3phase )/1, 2 kw. 

mesin ini bisa di operasikan oleh 2 orang. bila anda terhitung yang berminat dengan mesin ayakan pasir punyai super sonic ini anda mesti merogoh kocek sedalam rp. 12. 500. 000. ok di bawah ini gambar yang kami bisa dari website resmi supersonic machinery.co.ltd

mesin ayakan pasir

mesin ayakan pasir




harga mesin ayak pasir
mesin ayak pasir
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © juragan mesin - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger